3 Contoh Iklan Bahasa Jawa Populer

Sekarang ini, dapat dilihat ada banyak sekali contoh iklan bahasa jawa, mulai dari internet maupun media periklanan lainnya. Bahasa Jawa memang bahasa yang unik dan mudah dipahami oleh banyak orang sehingga wajar jika dijadikan sebagai daya tarik dalam pemasaran produk maupun jasa. Iklan atau pariwara (bahasa Jawa) merupakan ajakan kepada pembaca untuk membeli atau menggunakan produk tertentu. Nah bagi Anda yang berencana ingin menggunakan bahasa Jawa dalam melakukan pemasaran, berikut adalah beberapa contohnya.
Contoh Iklan Bahasa Jawa

3 Contoh Iklan Bahasa Jawa Populer

Contoh iklan bahasa jawa yang pertama adalah “Arep mangkat nang endi-endi aja bingung! Ora nduwe kendaraan? Ngeneh nang Sewa Motor Arsti. Motore anyar-anyar, mesine bagus kabeh lan regane murah”. Bahasa Jawa tersebut memberikan penjelasan bahwa Sewa motor Arsti menyediakan berbagai macam motor baru dengan mesin yang masih bagus untuk menemani perjalanan Anda.

Contoh iklan bahasa jawa berikutnya adalah “Awake koe pada pegel, keseleo, utawa kecetit? Nganggo bae jasa pijit Bu Rahmi. Dijamin gagean sembuh, awake seger lan ora lara maning. Bahasa Jawa tersebut memiliki pengertian bahwa Anda yang merasa pegal-pegal ataupun keseleo bisa menyewa jasa pijit Bu Rahmi.

Contoh iklan bahasa jawa selanjutnya “Nggoleti kos-kosan lanang murah? Hubungi bae langsung 08945673XXX. Kamare luas, ana kamar mandi jerone, fasilitase lengkap pisan”. Dari iklan tersebut, dapat diartikan bahwa Anda yang sedang mencari kos-kosan putra bisa menghubungi langsung nomor yang tertera.

Demikian tulisan terkait beberapa contoh iklan bahasa jawa. Semoga bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda.
Bagi ke FB
Bagi ke G+

Related : 3 Contoh Iklan Bahasa Jawa Populer

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh tuliskan ide, saran, kritik di kolom komentar ini.