3 Contoh Iklan Bahasa Jawa Terbaik

Bahasa Jawa merupakan salah satu bahasa terpopuler yang banyak dipakai oleh masyarakat tanah air sebagai bahasa sehari-hari selain bahasa Indonesia. Maka tak heran jika banyak artikel yang mengulas contoh iklan bahasa jawa. Dalam bahasa Jawa, periklanan diusung dengan konsep yang lebih sederhana namun memikat hati. Bagi Anda yang sedang mencari atau penasaran dengan iklan bahasa Jawa, berikut ini adalah beberapa contohnya.
 Contoh Iklan Bahasa Jawa


3 Contoh Iklan Bahasa Jawa Terbaik

“Teh melati cap Iken, nduweni rasa sing manteb tenan. Ngombe inuman ini mesti ngerasa tuman lan seger ning awak. Ayo, podho tumbas teh melati cap iken, sing ambune arum lan enak rasane”. Contoh iklan bahasa jawa tersebut dapat diartikan bahwa teh melati cap Iken memiliki rasa yang enak, segar dan wangi.

Contoh iklan bahasa jawa lainnya adalah “Mangan gethuk sing paling enak yang gethuk Sokaraja”. Iklan bahasa Jawa tersebut mengandung pengertian bahwa jika ingin memakan gethuk, maka gethuk Sokaraja adalah yang paling enak.

Masih terasa kurang? contoh iklan bahasa jawa selanjutnya adalah “Arep ngeprint? Aja klalen, nang Dhani Printer bae. Hasile mantab, kualitase aja takon, regane pas karo kantonge”. Dari bahasa jawa tersebut, dapat diartikan bahwa iklan ini memasarkan tentang Dhani printer yang memiliki banyak sekali kelebihan seperti hasilnya yang bagus, kualitas terbaik, dan harganya yang sesuai dengan kantong.

Bagaimana, sudah cukupkah contoh iklan bahasa jawa tadi? Sekian ulasan terkait iklan bahasa Jawa ini, semoga bermanfaat.
Bagi ke FB
Bagi ke G+

Related : 3 Contoh Iklan Bahasa Jawa Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh tuliskan ide, saran, kritik di kolom komentar ini.