3 Contoh Introduction Kreatif

Untuk memperkenalkan diri memakai bahasa Inggris atau introduction, Anda setidaknya harus mengetahui contoh introduction agar dapat memberikan perkenalan yang berkesan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam perkenalan, yaitu menyapa, nama lengkap, tempat serta tanggal lahir dan tempat tinggal sekarang.

3 Contoh Introduction Kreatif

“Good morning my friends. May i introduce myself? My complete name is Rudi Haryanto and my nickname is Rudi. So you can call me by Rudi not Haryanto. I was born in Jakarta, July 14th 1997. I’m nine ten years old. I live at Muria street number 7, Bekasi”. Contoh introduction ini memiliki pengertian bahwa Rudi Haryanto lahir di Jakarta pada tanggal 14 Juli 1997. Usianya sekarang adalah 19 tahun dan tinggal di jalan Muria no7.

Contoh introduction berikutnya adalah “Hi my friends. My name is Bunga Citra and you can call me Bunga. I was born in Bandung, February 16th 1995. I live at Dahaga street number 9, Bandung”. Pengertian dari introduction tersebut adalah Bunga lahir di Bandung 16 Februari 1995 dan saat ini ia tinggal di Jalan Dahaga No 9 Bandung.

Contoh introduction lainnya adalah “Good morning, I am so happy to see you in this occasion. My name is Tiara Sasrowijoyo. I come from medan. I was born in Palembang, on October 23th, 1993. My hobby is shopping and singing. Penjelasan dari perkenalan diatas adalah bahwa Tiara berasal dari Medan dan lahir di Palembang pada tanggal 23 Oktober 1993. Kegemarannya adalah berbelanja dan juga bernyanyi.

Sekian ulasan mengenai beberapa contoh introduction yang sangat mudah dipraktekkan, semoga bermanfaat untuk Anda.
Bagi ke FB
Bagi ke G+

Related : 3 Contoh Introduction Kreatif

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh tuliskan ide, saran, kritik di kolom komentar ini.