3 Contoh Introduction Singkat

Biasanya materi introduction ini ada pada setiap awal semester. Dimana Anda akan bertemu dengan teman dan guru baru. Penasaran, bagaimana cara memperkenalkan diri dengan bahasa Inggris di depan banyak orang? Berikut adalah beberapa contoh introduction.
Contoh Introduction

3 Contoh Introduction Singkat

“Good morning all my dear friends. Let me to introduce myself in front of you . My complete name is Rizki Rahardian and my nickname is Rizki. I was born in Majalengka, September 20st 1997. I live at Kemangi street Number 55. Nice to meet you All”. Contoh introduction ini memberikan penjelasan bahwa Rizki lahir di Majalengka pada 20 September 1997. Dia tinggal di Jl. Kemangi No 55.

“Hello everyone, let me to introduce myself. I am Yoga Sensanu and you can call me Yoga. I was born in Yogyakarta, September 15st 1996. I live at Madaran street Number 54. Nice to meet you”. Dari contoh introduction tersebut, bisa diartikan bahwa Yoga Sensanu tinggal di Jl. Madaran No 54 dan lahir di Yogyakarta pada 15 September 1996.

Contoh introduction berikutnya adalah “Hello everybody, let me to introduce myself. My name is Asih Kusuma Dewi and you can call me Asih. I was born in Jakarta, Juni 15st 1995. I live at Gunung Muria street Number 40. My Hoby is singing. Contoh tersebut memiliki pengertian bahwa Asih lahir di Jakarta, 15 Juni 1995 dan gemar menyanyi.

Berikut tadi merupakan beberapa contoh introduction yang bisa Anda coba sendiri saat memperkenalkan diri menggunakan bahasa Inggris. Semoga bermanfaat. 
Bagi ke FB
Bagi ke G+

Related : 3 Contoh Introduction Singkat

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh tuliskan ide, saran, kritik di kolom komentar ini.