3 Contoh Introduction Terbaik

Perkenalan menggunakan bahasa Inggris adalah hal yang umum dilakukan dimana saja, terutama oleh para siswa yang baru memulai kembali pelajaran Bahasa Inggris di sekolahnya. Berikut ini adalah beberapa contoh introduction sederhana yang sangat mudah dimengerti oleh siapa saja.
Contoh Introduction

3 Contoh Introduction Terbaik

Contoh introduction yang pertama adalah “Hello everyone, I’m here to introduce myself. I am Intan Kusuma Dewi. I come from Jambi. I am a student of economic faculty at Trisakti University. I was born in Jambi, on June 15th, 1995”. Bahasa Inggris tersebut menjelaskan bahwa Intan sedang memperkenalkan dirinya dengan menyebutkan nama lengkap, asal, tempat dan tanggal lahir, serta tempat ia berkualiah.

“Hello, My name is Susy Purwaningtyas, I was born on Cilacap November 12th 1993, I’m 23 years old. My Hobby is swimming”. Contoh introduction ini menjelaskan bahwa Susy sedang memperkenalkan dirinya dan mengatakan bahwa ia lahir di Cilacap pada tanggal 12 November 1993. Umurnya saat ini adalah 23 tahun dan ia memiliki hobi berenang.

Contoh introduction berikutnya adalah “Hello everybody, I would like to introduce myself. I am Hadi Heryawan. I was born in Pemalang, on September 15th, 1997. I live at Jl. Banteran No 99, Pemalang. My Hoby is playing badminton”. Introduction tersebut menjelaskan bahwa Hadi lahir pada tanggal 15 September 1997 di Pemalang. Hadi tinggal di Banteran street Number 99, Pemalang dan memiliki hobi bermain bulutangkis.

Demikian tulisan terkait beberapa contoh introduction, semoga bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda.
Bagi ke FB
Bagi ke G+

Related : 3 Contoh Introduction Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh tuliskan ide, saran, kritik di kolom komentar ini.