Contoh Berita dalam Bahasa Inggris yang Ringan

Kali ini ada sebuah tips untuk Anda dalam membuat berita dalam bahasa inggris yang mudah dibaca. Contoh berita dalam bahasa inggris ini dapat menjadi sebuah inspirasi bagi Anda yang ingin atau sedang memiliki tugas untuk membuat berita. Saat ini ada banyak jenis peristiwa yang bisa Anda angkat menjadi sebuah berita yang menarik untuk dibahas.

Berita merupakan sebuah laporan mengenai peristiwa yang terjadi di suatu tempat dan disampaikan agar orang lain mengetahui informasi tersebut. Nah, jika Anda memiliki sebuah tugas untuk membuat sebuah berita dalam bahasa Inggris, maka Anda melihat berita berikut sebagai sebuah inspirasi untuk Anda. Berikut ini adalah sebuah contoh berita dengan menggunakan bahasa Inggris:
Contoh Berita dalam Bahasa Inggris






Contoh Berita dalam Bahasa Inggris yang Ringan

Oatmeal Benefits for Your Health 
 
Oatmeal is a kind of whole grain that can bring many benefits to you. It is good for your health since you can lose your weight and lose your cholesterol by consuming it daily. In addition, you can even make the creative menu everyday with oatmeal any either honey or fruit.

On the other hand, oatmeal can be a remedy for several things like helps you to overcome the sunburn. In addition, you can also get over the inner dark thighs with it. It really works on you only if you apply it frequently.

Moreover, oatmeal can be a natural remedy in case of beauty treatment. You can use it as the mask to reduce any dark spots or acne scars from your face. There are lots of benefits that you can take from it.


Dengan demikian, itulah sebuah contoh berita dalam bahasa inggris yang membahas tentang manfaat oatmeal dalam beberapa hal. Tentu ini dapat menjadi hal yang bermanfaat jika Anda mengemas hal – hal kecil menjadi informasi penting dimana pembaca dapat mengambil hikmahnya. Kini, Anda tidak perlu bingung – bingung lagi untuk membuat berita yang menarik untuk dibaca.
Bagi ke FB
Bagi ke G+

Related : Contoh Berita dalam Bahasa Inggris yang Ringan

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh tuliskan ide, saran, kritik di kolom komentar ini.