Contoh Laporan Kunjungan Industri Mahasiswa

Laporan kunjungan industri mahasiwa kurang lebih sama dengan laporan industri saat SMK, namun berbeda dari segi tujuan. Anda bisa melihat berbagai contoh laporan kunjungan industri mahasiswa yang dibuat sebagai salah satu tugas mata kuliah tertentu. Untuk membuat laporan kunjungan industri, tidaklah terlalu sulit asalkan dikerjakan dengan senang hati tanpa malas-malasan.
Contoh Laporan Kunjungan Industri


Contoh Laporan Kunjungan Industri Mahasiswa

Bagi mahasiswa teknik industri, laporan kunjungan industri merupakan hal yang wajib diikuti jika tidak ingin di SP oleh dosen. Berikut contoh laporan kunjungan industri mahasiswa:

1.    JUDUL LAPORAN
2.    KATA PENGANTAR
(Tulislah kata sambutan yang benar beserta detail singkat proses kunjungan)
3.    DAFTAR ISI
4.    BAB I PENDAHULUAN
(Jelaskan mengenai latar belakang kunjungan industri, jangan lupa juga untuk mencantumkan tujuan, manfaat, waktu dan lokasi kunjungan)
5.    BAB II PEMBAHASAN
(Jelaskan mengenai profil perusahaan yang dikunjungi secara gamblang, jelaskan juga berbagai mesin, teknologi, produk yang ada dalam perusahaan yang Anda kunjungi. Selain itu sertakan juga pembahasan hasil kunjungan dan kesesuaian dengan kurikulum perkuliahan)
6.    BAB III PENUTUP
(Pada bagian ini, Anda tinggal membahas kesimpulan-kesimpulan dan juga saran mengenai kunjungan industri yang telah dilaksanakan)
7.    DAFTAR PUSTAKA
8.    DOKUMEN PENDUKUNG

Demikianlah info tentang contoh laporan kunjungan industri untuk mahasiswa, semoga artikel ini bermanfaat.
Bagi ke FB
Bagi ke G+

Related : Contoh Laporan Kunjungan Industri Mahasiswa

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh tuliskan ide, saran, kritik di kolom komentar ini.