Contoh Nota Dinas untuk Penulisan Nomornya

Selamat bertemu kembali, apa kabar anda hari ini? Kami harap Anda selalu sehat, amin. Apakah Anda termasuk orang yang bingung untuk menulis nomor di surat atau nota dinas? Bagi Anda yang masih bingung saat akan menulis nomor nota dinas, berikut ini ada contoh nota dinas dan penomorannya yang mudah dipahami.
 Contoh Nota Dinas

Contoh Nota Dinas untuk Penulisan Nomornya

Berikut contoh nota dinas dibawah ini:
NOTA DINAS
Nomor : 19/XII/2016

Kepada Yth : Drs. Darto Miharjo
Dari : Kepala Sekolah SMA Putera Bangsa
Perihal : Kekosongan guru Fisika

Sehubungan dengan tidak aktifnya guru Fisika di SMA Putera Bangsa dikarenakan yang bersangkutan sedang meenyelesaikan studi S2 di Yogyakarta, maka kami menunjuk bapak untuk menjadi Guru Fisika di sekolah kami untuk sementara agar kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan lancar. Kami mengharapkan kehadiran bapak di sekolah kami mulai:


Hari : Senin, 15 Oktober 2014
Pukul : 07.00 WIB
Tempat: SMA Putera Bangsa

Demikian kami sampaikan surat dinas ini. Besar harapan kami agar bapak bisa mengisi kekosongan guru tersebut. Atas perhatian bapak, kami ucapkan terima kasih.

Tanda Tangan


Drs. Bambang Sugito
Kepala Sekolah SMA Putera Bangsa

Jadi untuk penulisan nomor nota dinas sebenarnya sangat mudah bukan? Anda bisa mengikuti penulisan sebelumnya jika memang tidak ada perubahan. Jika anda harus menyusun dari awal, anda bisa mengikuti seperti contoh nota dinas seperti diatas untuk penomorannya.
Bagi ke FB
Bagi ke G+

Related : Contoh Nota Dinas untuk Penulisan Nomornya

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh tuliskan ide, saran, kritik di kolom komentar ini.