Contoh Nota Dinas yang Terbaik

Hai semua, apa kabar Anda hari ini? Semoga selalu sehat ya. Mengurus surat-surat dinas memang dibutuhkan pengetahuan yang benar agar nantinya surat tidak salah. Bagi Anda yang akan mengurus nota dinas dan masih bingung bagaimana cara membuatnya, Anda disini dapat melihat contoh nota dinas dibawah ini. Pembuatannya mudah dipahami dan tidak sulit.
Contoh Nota Dinas

Contoh Nota Dinas yang Terbaik

Berikut contoh nota dinas dibawah ini:

NOTA DINAS
Nomor: 01/XI/2016

Kepada Yth. : Bapak Sekretaris Kecamatan Kali Selatan
Dari: Kelurahan Bawal
Tanggal: Rabu, 15 Juli 2016
Sifat: Segera
Perihal: Permohonan fogging demam berdarah

Dalam rangka mengurangi wabah demam berdarah yang melanda Kelurahan Bawal tepatnya di RT.01, 02 dan 03 RW. 12 dimana jumlah penderita demam berdarah semakin bertambah dalam kurun waktu dua minggu berturut-turut. Dengan ini kami bermaksud untuk meminta team fogging untuk memberantas wabah demam berdarah di daerah tersebut. Adapun fogging harus dilaksanakan sesegera mungkin. Oleh karena itu, kami meminta Kecamatan Kali Selatan untuk berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dalam menuntaskan wabah demam berdarah ini.

Atas perhatian bapak kami ucapkan terima kasih.


Kepala Kelurahan Bawal



Drs. Subagja
Bagaimana sangat mudah bukan untuk membuat nota dinas? Anda bisa membuat seperti contoh nota dinas diatas untuk keperluan pekerjaan Anda. Biasanya setiap instansi memiliki kebijakan yang berbeda untuk penulisan nota dinas, namun semuanya memiliki inti yang sama.
Bagi ke FB
Bagi ke G+

Related : Contoh Nota Dinas yang Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh tuliskan ide, saran, kritik di kolom komentar ini.