Contoh Undangan Syukuran Sederhana

Bagi Anda yang baru dikaruniai buah hati yang lahir ke dunia, alangkah baiknya bila Anda mengadakan syukuran. Di sini Anda dapat melihat contoh undangan syukuran dalam rangka menyambut buah hati yang telah lahir ke dunia. Acara syukuran biasanya dilakukan dengan tujuan untuk mengucap rasa syukur kepada Tuhan atas karunianya, termasuk dalam memiliki momongan. Nah, bila Anda ingin mengadakan acara tersebut, Anda bisa mengundang sanak saudara dan tetangga terdekat untuk menghadirinya. Oleh karena itu, Anda bisa mengetahui bagaimana cara untuk membuat contoh undangan dengan format dibawah ini.
Contoh Undangan Syukuran



Contoh Undangan Syukuran Sederhana

Dengan Rahmat dan Ridho Allah SWT

Syukur kehadirat Illahi Robbi atas lahirnya putra/putri pertama kami yang bernama:
(Nama Anak)

Bersama dengan ini, kami memohon dengan hormat kepada Bapak/Saudara sekalian untuk dapat hadir dalam acara tasyakuran/aqiqah putra/ putri pertama kami yang insyaAllah akan diselenggarakan pada:
hari:              
tanggal:         
pukul:
tempat
:      
Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/ Saudara sekalian bisa menghadiri acara kami, dan semoga kita akan mendapat syafaat dari Allah SWT. Amin

Hormat Kami,

(yang mengundang)





Itulah contoh undangan yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda ketika Anda mengadakan acara syukuran untuk anak anda. Kini Anda tidak perlu pusing – pusing lagi untuk menuliskan kata – kata seperti apa yang tertulis dalam undangan tersebut. Dengan demikian Anda akan merasakan kemudahan dalam membuat undangan sehingga Anda tidak perlu bingung lagi.

Memiliki momongan adalah sebuah berita gembira dan menyenangkan dan baik untuk diketahui oleh semua orang. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui bagaimana membuat undangan melalui contoh undangan syukuran diatas. Format dan tata bahasa yang baik akan membuat orang yang diundang merasa di hormati sehingga Anda dapat melakukan hal ini dengan baik. Jika Anda ingin melakukannya, maka Anda bisa untuk membuat undangan dengan format sepertu diatas.
Bagi ke FB
Bagi ke G+

Related : Contoh Undangan Syukuran Sederhana

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh tuliskan ide, saran, kritik di kolom komentar ini.