Contoh Undangan Syukuran Singkat

Di sini Anda bisa melihat contoh undangan syukuran yang bisa menjadi inspirasi untuk anda. Ya, syukuran adalah sebuah acara yang diadakan dengan tujuan untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada Tuhan.

Nah, memiliki rumah baru juga patut disyukuri karena tandanya Anda telah diberi rejeki untuk memiliki tempat berlindung bagi keluarga. Oleh karena itu, dalam hal ini Anda bisa mengundang banyak sanak saudara dan tetangga untuk menghadiri acara syukuran dengan membagi – bagikan undangan. Berikut ini adalah contoh undangan syukuran yang bisa Anda lihat:
Contoh Undangan Syukuran



Contoh Undangan Syukuran Singkat


Assalamua’laikum Wr. Wb.

Puji syukur kami haturkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua. Serta Sholawat dan salam mari kita sanjungkan kepada Nabi Muhammad saw.
Demi mengharapkan keberkahan-Nya, dengan ini kami bermaksud mengundang Ibu/Saudara/I untuk menghadiri acara syukuran rumah yang InsyaAllah akan kami laksanakan pada:
Hari, Tanggal:
Jam:
Tempat:

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Ibu/Sdr/I berkenan untuk menghadiri undangan kami. Atas kehadirannya dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikkum Wr. Wb.


(Nama Anda dan keluarga)
Itulah bagaimana cara membuat undangan untuk syukuran rumah yang bisa Anda ketahui. Mudah bukan? Sebenarnya dalam membuat undangan, Anda tidak perlu panjang lebar dalam menulis kata – kata. Pada dasarnya undangan itu harus menggunakan kata – kata yang singkat, jelas, padat dan mudah untuk dipahami.

Contoh diatas merupakan contoh undangan yang sangat mudah untuk dipahami. Anda bisa mengetahui bagaimana cara untuk membuatnya. Contoh undangan syukuran rumah baru tersebut dapat Anda perbaharui kembali dengan membubuhkan kata – kata yang Anda inginkan. Jangan lupa untuk cantumkan waktu yang tepat agar para tamu undangan dapat mengetahui kapan mereka akan datang. Jangan lupa untuk menambahkan nama Anda ya. Selamat menyiapkan pesta syukuran semoga acara Anda berjalan lancar!
Bagi ke FB
Bagi ke G+

Related : Contoh Undangan Syukuran Singkat

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh tuliskan ide, saran, kritik di kolom komentar ini.