2 Contoh Ucapan Terima Kasih Pendidikan

Guru adalah orang yang mengajari dan mendidik murid-muridnya. Sebutan guru biasanya diberikan pada pengajar dan pendidik yang terdapat dalam suatu lembaga pendidikan formal seperti sekolah dasar, sekolah menengah dan lain-lain.
Contoh Ucapan Terima Kasih


Guru merupakan seseorang yang sangat berjasa karena perannya dalam mengajar dan mendidik muridnya agar menjadi pintar. Karena itulah ucapan terima kasih pada guru harus diberikan oleh muridnya.

2 Contoh Ucapan Terima Kasih Pendidikan

Contoh ucapan terima kasih di bawah ini bisa disampaikan pada guru karena guru memang sudah sepatutnya mendapatkan ucapan terima kasih.

Ungkapan Terima Kasih atas Pengajaran
Seorang guru memiliki tugas untuk mengajar muridnya. Yang dimaksud mengajar adalah guru membagi ilmunya kepada muridnya terkait dengan hal-hal yang bersifat akademis. Dengan kata lain, fungsi mendidik dari guru berkaitan dengan kecerdasan intelektual dari muridnya. Dengan begitu, guru bisa membuat muridnya menjadi lebih pintar sehingga muridnya bisa mencapai kesuksesan. Karena itulah guru sangat berjasa bagi murid-muridnya karena pengabdiannya.

Ungkapan Terima Kasih atas Pendidikan
Peran guru yang sebagai pendidik merupakan fungsi guru di mana guru memberi pendidikan pada muridnya sehingga murid tersebut bisa berperilaku baik dan tidak menjadi anak yang nakal. Dengan kata lain, mendidik berkaitan dengan pengembangan kecerdasan emosional atau spiritual dari murid yang bersangkutan.

Begitulah beberapa contoh ucapan terima kasih untuk guru biasa diungkapkan kepada seorang guru.
Bagi ke FB
Bagi ke G+

Related : 2 Contoh Ucapan Terima Kasih Pendidikan

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh tuliskan ide, saran, kritik di kolom komentar ini.