Contoh Formulir Pendaftaran Menjadi Anggota Perpustakaan

Perpustakaan adalah tempatnya ilmu karena ada banyak sekali buku bermanfaat disana. Maka tidak heran jika ada banyak sekali orang yang tertarik untuk menjadi anggota perpustakaan. Ya, pastinya untuk itu anda harus mengisi formulir pendaftaran menjadi anggota perpustakaan tersebut. Dengan begitu Anda bisa resmi menjadi anggota sebuah perpustakaan.
Contoh Formulir


Contoh Formulir Pendaftaran Menjadi Anggota Perpustakaan

Dalam contoh formulir untuk menjadi anggota perpustakaan biasanya anda akan mengisi data diri Anda dan juga data tambahan yaitu terkait dengan perpustakaan mana yang anda pilih. Untuk anda yang ingin lebih memahami tentang pengisian formulir pendaftaran ini, anda bisa melihat contohnya sebagai berikut.

Pada umumnya, sebuah formulir pendaftaran keanggotaan sebuah perpus, hal yang pasti ada dan wajib anda isi ialah tentang data diri anda. Dalam hal ini, data diri tentu saja akan berkaitan dengan nama, tempat tanggal lahir, alamat, dan nomor telepon jika diminta. Selain itu, data lain yang akan anda isi ialah berhubungan dengan perpustakaan yang akan anda ikuti.

Misalnya saja ialah anda mengajukan diri untuk menjadi anggota perpustakaan universitas, maka data tambahan yang harus anda isi biasanya berupa fakultas dan jurusan anda. Hal ini tentu saja akan mempermudah pihak perpustakaan untuk mengetahui siapa Anda. Untuk contoh formulir pendaftaran anggota perpustakaan lainnya yaitu untuk perpustakaan daerah yang biasanya hanya akan meminta data diri anda secara umum.
Bagi ke FB
Bagi ke G+

Related : Contoh Formulir Pendaftaran Menjadi Anggota Perpustakaan

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh tuliskan ide, saran, kritik di kolom komentar ini.