Contoh Formulir Pendaftaran untuk Bergabung dengan Komunitas

Berbicara mengenai komunitas, ya memang ada banyak sekali komunitas yang terbentuk di dalam masayarakat kita. Mulai dari komunitas anak muda hingga komunitas yang khusus lainnya. Bagi anda yang senang bergabung dengan sebuah komunitas dan memang anda memiliki bakat dan minat yang cocok dengan komunitas tertentu, tidak ada salahnya apabila anda mendaftarkan diri anda menjadi salah satu anggotanya.
Contoh Formulir


Contoh Formulir Pendaftaran untuk Bergabung dengan Komunitas

Hal pertama yang harus anda lakukan ialah dengan mengisi formulir pendaftarannya. Anda mungkin akan menemukan berbagai macam contoh formulir pendaftaran sebuah komunitas. Hal-hal yang harus ansa isikan dalam formulir tersebut jelas tergantung dari komunitas apa yang akan anda ikuti.

Namun, dalam contoh formulir pendaftaran sebuah komunitas, secara umum ada beberapa hal yang akan ditanyakan di dalam formulir tersebut. Misalnya saja adalah mengenai nama anda, jenis kelamin, tempat tanggal lahir, alamat dan nomot telefon. Hal tersebut merupakan hal umum yang wajib anda isi dalam mengisi formulir pendaftaran anggota komunitas. Tapi, ada pula hal lain yang harus and isikan sesuai dengan komunitas yang akan anda ikuti tersebut.

Contohnya saja adalah komunitas teater yang mungkin akan menanyakan soal alasan anda mengikuti komunitas tersebut. Atau bisa juga soal apa yang anda ketahui tentang teater itu sendiri. Kemudian, contoh lainnya ialah anda bisa saja harus menerangkan apa hobi dan minat anda sehingga komunitas akan tahu apakah anda bisa cocok dalam komunitas tersebut atau tidak.
Bagi ke FB
Bagi ke G+

Related : Contoh Formulir Pendaftaran untuk Bergabung dengan Komunitas

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh tuliskan ide, saran, kritik di kolom komentar ini.