Contoh Formulir untuk Pendaftaran Seminar

Anda mungkin cukup sering menghadiri sebuah seminar, mulai dari seminar skala kecil hingga seminar skala besar di tingkat nasional atau bahkan tingkat internasional. Untuk ansa yang memang cukup sering mengikuti berbagai macam seminar, anda pastinya akan terbiasa dengan yang namanya formulir pendaftaran untuk mengikuti sebuah seminar, bukan? Ya, sebelum anda bisa bergabung dalam sebuah seminar, anda biasanya diharuskan untuk mengisi formulir yang disediakan oleh panitia seminar terkait.
Contoh Formulir


Contoh Formulir untuk Pendaftaran Seminar

Dalam contoh formulir untuk pendaftaran sebuah seminar, formulir akan lebih sederhana dibandingkan dengan formulir pendaftaran lain seperti formulir pendaftaran siswa didik baru misalnya yang mengharuskan anda mengisi isian formulir sampai berlembar-lembar.

Dalam contoh formulir pendaftaran untuk bergabung dalam sebuah seminar, anda biasanya hanya akan mengisi formulir berupa data diri anda yang tidak begitu banyak. Misalnya saja adalah nama, alamat, dan nomor telepon saja. Untuk seminar tertentu misalnya seminar di tingkat fakultas, biasanya anda akan diminta mengisi isian mengenai dari mana asal fakultas dan jurusan anda.

Contoh lainnya misalnya adalah sebuah seminar nasional. Biasanya, anda harus mengisi dari mana asal instansi anda agar panitia mengetahui dari mana asal anda. Kemudian, ada pula nantinya informasi tambahan yang akan menyesuaikan seminar apa itu. Disini, hal tersebut akan tergantung dari seminar apa yang akan anda ikuti sebenarnya.
Bagi ke FB
Bagi ke G+

Related : Contoh Formulir untuk Pendaftaran Seminar

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh tuliskan ide, saran, kritik di kolom komentar ini.