3 Contoh Alamat Email Sederhana

Di zaman yang serba canggih ini, berkirim pesan semakin mudah dengan adanya email. Ada banyak contoh alamat email yang bisa Anda temukan di internet. Karena semua orang di dunia berhak memiliki alamat email yang mereka inginkan dan butuhkan. Alasan orang memakai email dibandingkan dengan surat konvensional pada umumnya adalah karena mengirim pesan via email sangat cepat. Berbeda dengan surat konvensional yang membutuhkan waktu selama beberapa hari agar bisa sampai ke penerima. Selain itu, menggunakan email juga tidak membutuhkan banyak biaya karena hanya membutuhkan koneksi internet. Lain halnya dengan surat biasa yang mengharuskan Anda untuk membayar biaya administrasi.
Contoh Alamat Email

Contoh Alamat Email Gratis

Tahukah Anda bahwa ada contoh alamat email gratis? Ya, website yang menyediakan pembuatan email secara gratis alias cuma-cuma beberapa diantaranya adalah Gmail, Yahoo, Outlock dan masih banyak lagi. Namun, website Gmail dan Yahoo lah yang paling banyak diminati oleh pengguna internet. Hal tersebut dikarenakan proses pendaftarannya yang mudah.

Apalagi, website tersebut juga bisa diakses melalui ponsel yang terkoneksi internet sehingga siapapun dan dimanapun Anda bisa mendaftarkan akun email.  Untuk Anda yang masih bingung dalam membuat nama akun email, berikut ini adalah contoh alamat email dengan domain gratis yang bisa Anda jadikan sebagai referensi.

Contoh alamat email yang pertama adalah sucisucixxx15@gmail.com. Untuk memudahkan orang lain mengirimkan pesan melalui akun email Anda, buatlah alamat yang mudah diingat dan tidak begitu sulit dituliskan. Kemudian, Anda juga bisa mengkombinasikan antara angka dan huruf agar alamat email yang dimiliki tidak sama dengan milik orang lain.

Contoh alamat email selanjutnya adalah pamungkas111X@yahoo.com. Contoh email yahoo tersebut memadukan antara nama dengan angka. Sehingga cukup mudah diingat dan juga berbeda dengan orang lain.

Contoh alamat email selanjutnya adalah pramken@outlock.com. Contoh alamat email ini adalah email yang diperoleh dari website microsoft yakni outlock.com. Sama halnya dengan Google dan Yahoo, penyedia alamat email ini juga gratis.

Demikian 3 contoh alamat email gratis. Semoga bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda yang hendak membuat akun email.
Bagi ke FB
Bagi ke G+

Related : 3 Contoh Alamat Email Sederhana

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh tuliskan ide, saran, kritik di kolom komentar ini.