3 Contoh Alamat Email yang Paling Banyak Dipakai

Seperti yang diketahui, adanya email sangat memudahkan setiap orang untuk berkomunikasi meskipun berjauhan. Tak heran jika bagi mereka yang belum menggunakan media perpesanan ini mencari tahu Contoh alamat email. Pasalnya, ada banyak penyedia alamat email yang bisa ditemukan di internet. Fitur dan desain emailnya pun beragam sehingga banyak orang kebingungan untuk memilih penyedia email mana yang sesuai dengan keinginan. Tak hanya berkirim pesan, email juga memungkinkan penggunanya untuk mengirim data seperti foto, dokumen, video dan lain sebagainya. Hanya saja pada Gmail, jika data yang Anda kirim memiliki ukuran yang besar maka akan dikirim menggunakan Google Drive. Meskipun begitu, cara mengirim data menggunakan Google Drive tidak begitu sulit dilakukan.
Contoh Alamat Email

Contoh Alamat Email Terpopuler

Contoh alamat email biasanya menggunakan alamat email yang disediakan Yahoo dan Gmail. Hal tersebut dikarenakan penyedia alamat email ini dapat digunakan untuk semua umur secara gratis. Tak hanya itu, membuat akun email pada Gmail dan Yahoo juga sangat mudah. Karena Anda hanya perlu mengisi form data yang dibutuhkan untuk membuat akun seperti nama depan, nama belakang, tanggal lahir, hoby dan lain sebagainya. 

Data dan nama akun tersebutlah yang akan membedakan alamat email Anda dengan milik orang lain. Bagi Anda yang hendak membuat alamat email menggunakan layanan Yahoo atau Gmail, berikut ini adalah Contoh alamat email yang bisa menjadi inspirasi Anda.

Contoh alamat email terpopuler yang pertama adalah indahbbf@gmail.com. Penyedia alamat email buatan Google ini memang banyak digunakan para pengguna internet karena sangat mudah digunakan. Selain itu, menggunakan Gmail tentunya akan memudahkan Anda untuk terhubung dengan akun Google lainnya seperti Google+, Youtube, dan lain sebagainya.

Contoh alamat email selanjutnya adalah suci1234@gmail.com. Untuk membedakan alamat email Anda dengan orang lain, mengkombinasian antara huruf dan angka bisa dijadikan solusi terbaik. 

Contoh alamat email ketiga adalah asihXX12@yahoo.com. Yahoo bisa dikatakan sebagai penyedia alamat email yang sangat fenomenal semenjak kemunculannya. Tak heran hingga saat ini, masih banyak orang yang menggunakan alamat email dengan domain Yahoo.com

Sekian tiga Contoh alamat email paling terkenal. Semoga ulasan ini bisa menambah wawasan Anda. 
Bagi ke FB
Bagi ke G+

Related : 3 Contoh Alamat Email yang Paling Banyak Dipakai

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh tuliskan ide, saran, kritik di kolom komentar ini.