3 Contoh Undangan Khitanan yang Bisa Dijadikan Sebagai Referensi

Meskipun contoh undangan khitanan bisa dikatakan itu-itu saja. Tak ada salahnya jika Anda mengedit atau memodifikasinya agar lebih menarik dan mampu mengajak banyak tamu undangan untuk datang ke acara khitanan anak Anda. Dalam Acara Khitanan biasanya diisi dengan berbagai kegiatan. Pada awal acara biasanya ceramah dari tokoh agama atau pengajian yang berkaitan dengan acara khitan. Acara selanjutnya biasanya disusul dengan hiburan tradisional tergantung daerah masing-masing, bisa tarian kuda lumping, tari topeng dan lain sebagainya.
credit: desainic.com


3 Contoh Undangan Khitanan dengan Kata-kata Sederhana

Meskipun pada umumnya contoh undangan khitanan sudah disediakan oleh jasa pembuat undangan. Anda sebagai yang mengadakan acara tentu tidak ada salahnya meminta undangan yang berbeda, baik model, desain, warna maupun kalimatnya. Hal ini tentu saja untuk menarik para tamu undangan agar datang ke acara khitanan putra Anda.

Semakin banyak tamu yang datang maka semakin banyak pula doa yang mengalir bukan? Oleh karena itu, berikut ini akan diulas terkait 3 contoh undangan khitanan dengan kata-kata sederhana namun menarik yang bisa Anda jadikan sebagai referensi.

Contoh undangan khitanan umumnya diawali dengan kalimat pembuka. Dimana dalam kalimat tersebut tertulis permintaan doa restu terkait acara khitan agar berjalan lancar dan tidak ada halangan satu apapun. Sementara pada isinya, tercantum tanggal terselenggaranya acara sunatan beserta dengan jam dan tempatnya.

Contoh undangan khitanan selanjutnya bisa diawali dengan nama ayah dan ibu selaku orang tua dari anak laki-laki yang dikhitan. Misalnya “akan dikhitan putra dari pasangan Hadi dan Susy yang bernama Danu”. Kemudian tertulis pula “Acara Khitanan akan diadakan pada Sabtu, 20 Februari 2016, Pukul 08.00 WIB hingga selesai di Kediaman Bapak Hadi”

Contoh undangan khitanan yang ketiga bisa ditambahkan dengan daftar hiburan yang akan diadakan pada acara khitanan tersebut seperti organ tunggal, kuda depok, kuda lumping dan lain sebagainya.

Dengan Anda menuliskan daftar hiburan yang diadakan, maka semakin banyak pula tamu undangan yang datang karena tertarik untuk datang. Sekian ulasan mengenai 3 contoh undangan khitanan, semoga bermanfaat.
Bagi ke FB
Bagi ke G+

Related : 3 Contoh Undangan Khitanan yang Bisa Dijadikan Sebagai Referensi

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh tuliskan ide, saran, kritik di kolom komentar ini.