3 Contoh Website Company Profile

Sekarang ini, website sering dijadikan sebagai cara terbaik untuk memperkenalkan perusahaan kepada masyarakat. Tak heran jika banyak contoh website company profile yang bisa Anda temukan di internet. Sebuah perusahaan atau instansi membutuhkan website resminya sendiri untuk bisa dikenal oleh khalayak ramai. Tanpa website, perusahaan atau instansi akan sulit dikenal. Apalagi dengan mengingat banyaknya perusahaan dan instansi yang ada di dunia.
Contoh Website

Contoh Website Company Profile Menarik

Contoh website company profile pada dasarnya adalah memberikan informasi sejelas-jelasnya tentang sebuah perusahaan atau instansi. Mulai dari bergerak di bidang apa, tahun berdirinya, sejarah, hingga kontak yang bisa dihubungi. Company profile adalah website sederhana yang diperuntukkan untuk menampilkan profil, jasa atau produk serta portfolio dari sebuah perusahaan.

Selain dijadikan sebagai website memperkenalkan profil perusahaan, banyak pula yang memanfaatkannya untuk menjadi alat promosi. Oleh karena itu, semua informasi dan fitur yang disediakan harus sesederhana mungkin agar netizen bisa memahami isi dari website tersebut. Untuk memudahkan Anda, berikut ini adalah 3 contoh website company profile.

Contoh website company profile yang pertama adalah Cocacola. Pada website ini, Anda akan melihat profil lengkap terkait perusahaan dan juga produk apa saja yang dijual. Website company profile ini juga dijadikan sebagai tempat promosi.

Contoh website company profile selanjutnya adalah website intansi pemerintah seperti website Kementan, BPN, Dinas Pertanian dan lain sebagainya. Dimana dalam website tersebut tercantum struktur organisasi, sejarah, dan program-program apa saja yang dilaksanakan oleh instansi tersebut. Adanya website ini tentu memberikan pengarahan kepada masyarakat teerkait kinerja dari program pemerintah.

Contoh website company profile yang ketiga adalah website Visigrapic. Dimana di dalam website tersebut tercantum profil, jasa dan portfolio meliputi konten teks foto dan juga video. Selain itu, tersedia pula kontak yang bisa dihubungi. Hal ini memang sangat penting agar pengunjung bisa menghubungi pihak perusahaan dengan mudah.

Tujuannya adanya website company profil adalah untuk memperkenalkan perusahaan atau instansi melalui dunia maya. Sekian ulasan mengenai contoh website company profil, semoga bermanfaat.
Bagi ke FB
Bagi ke G+

Related : 3 Contoh Website Company Profile

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh tuliskan ide, saran, kritik di kolom komentar ini.