3 Contoh Faktur Penjualan Dengan Desain Menarik

Setiap perusahaan tentunya memiliki contoh faktur yang berbeda-beda disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Faktur tagihan merupakan sebuah dokumen tagihan yang berisi tentang produk, jumlah produk, harga satuan dan total dari harga produk yang dijual. Faktur tagihan biasanya dikirimkan kepada klien setelah satu bulan penuh Anda melakukan pekerjaan yang dimintanya. Memberikan produk yang sempurna kepada klien merupakan hak mereka begitu juga Anda juga berhak untuk mendapatkan faktur tersebut.
contoh faktur

3 Contoh Faktur Tagihan yang Memiliki Desain Menarik

Tidak ada salahnya jika Anda membuat faktur yang memiliki desain menarik. Desain faktur yang menarik juga bisa menjadi strategi untuk bisa meningkatkan profesionalitas diri Anda. Bahkan desain faktur juga bisa menjadi point penting untuk bisa mendeskripsikan usaha Anda. Berikut dibawah ini ada 3 contoh faktur tagihan dengan desain menarik yang mungkin bisa menginspirasi Anda.

Pertama, ada contoh faktur dengan desain sugar rush. Desain ini terlihat sangat ceria dengan perpaduan warna peach yang begitu menyegarkan mata. Sekalipun desainnya sederhana namun bila dipadukan dengan warna yang cerah tentunya akan menjadi desain faktur yang menarik.

Kedua, ada contoh faktur dengan desain nubby. Warna dasar yang digunakan adalah warna netral yaitu hitam dan putih. Jika dilihat dari warnanya memang tidak terlihat menarik namun dengan adanya teknik tipografi pada desain faktur itulah yang menjadi daya tarik tersendiri.

Ketiga, ada contoh faktur dengan desain Mr. Postman. Tema yang digunakan adalah desain amplop dengan pinggiran kertas yang diwarnai putih, merah dan biru. Terlihat sederhana namun tetap menarik.

Intinya, jangan menganggap bahwa membuat desain faktur bisa membuang-buang waktu Anda. Banyak sekali contoh faktur dengan desain yang menarik. Bahkan beberapa diantaranya sudah ada yang menyediakan template desain faktur. Template tersebut bisa menjadi alternatif Anda jika malas untuk membuat desain faktur sendiri.

Demikian 3 contoh faktur dengan desain yang menarik. Mungkin diantara ketiga desain tersebut ada yang bisa menjadi inspirasi Anda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda dan usaha yang sedang Anda jalankan.
Bagi ke FB
Bagi ke G+
Tags :

Related : 3 Contoh Faktur Penjualan Dengan Desain Menarik

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh tuliskan ide, saran, kritik di kolom komentar ini.